SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) masih terus menelusuri rekening penampungan dana Elnusa senilai Rp 111 miliar yang dibobol di Bank Mandiri Cabang Jababeka, Cikarang, Bekasi. Rekening yang menampung dana Elnusa itu ternyata tidak hanya lima rekening.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar Rabu (11/5) mengatakan, ada banyak rekening yang sedang ditelusuri. Namun, Baharudin belum bersedia menyampaikan jumlah rekening yang tengah ditelusuri itu.

Baharudin mengatakan, penyidik tengah bekerjasama dengan Pusat Pelaporan Analisa dan Transaksi Keuangan (PPATK) untuk menelusuri aliran dana tersebut. Sementara itu, Baharudin juga belum bisa menyampaikan apa saja perkembangan penyidikan dalam kasus itu. Namun ia berjanji pihaknya akan menyampaikan ke publik setiap perkembangan penyidikan. [dtc/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya