Foto pernikahan Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Sempat menjadi rekan duet Lucinta Luna dalam Duo Bunga, tampaknya bukan pengalaman menyenangkan bagi pedangdut Ratna Pandita. Hal itulah yang membuat Ratna tak sungkan mengomentari pernikahan artis yang diisukan transeksual tersebut.

Ratna Pandita mengaku, tidak percaya kalau Lucinta Luna sudah menikah dengan pria tampan asal Filipina tersebut. “Bagaimana mau menikah kalau mereka [Lucinta Luna dan Bigham] "sama"? Maksud saya, sama dalam tanda kutip loh ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/3/2019).

“Enggak [percaya]. Coba cek saja benaran enggak itu menikah? Pura-pura itu!” kata Ratna Pandita. 

Sayang, Ratna Pandita enggan membeberkan lebih jauh terkait alasannya tidak bisa memercayai kabar pernikahan mantan rekan duetnya tersebut. Namun dia meyakini bahwa pernikahan itu hanya pura-pura dan siap membuktikannya.

Di lain pihak, Ratna Pandita juga menilai janggal pernyataan Lucinta Luna soal malam pertamanya. “Mana ada perempuan yang bisa 20 ronde saat malam pertama? Menurut saya, dia bilang begitu hanya untuk seru-seruan saja,” katanya.

Namun di akhir keterangannya, Ratna Pandita tetap mengucapkan selamat atas pernikahan Lucinta Luna. “Tapi, kalau memang benar LL [Lucinta Luna] sudah menikah ya saya ucapkan selamat. Semoga bahagia,” ungkapnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten