Rekam Video Seks, Gisel-Nobu Ngaku Suka Sama Suka
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. (Okezone/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Gisel dan Nobu mengakui video seks yang beredar direkam untuk kepentingan pribadi.

Bahkan, polisi menyebut antara Gisel dan Nobu merekam video tersebut atas dasar suka sama suka. "Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12/2020), seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (3/1/2021).

Awas! Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar & Wonogiri Zona Merah Covid-19

Polisi mengungkap video seks itu direkam melalui ponsel pribadi milik Gisel. Rekaman dilakukan saat keduanya bertemu di suatu hotel di Medan, SUmatra Utara, pada 2017 silam.

Dalam pengakuannya Gisel mengundang Nobu ke acara yang dihadirinya di Medan. Saat itu Nobu bekerja sebagai asisten manajer.

"Saudara MYD juga mengakui dan pada saudari GA itu memang dengan MYD ada hubungan kerja salah satu event di Kota Medan. Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ," jelas Yusri.

Gisel Kena Kasus Video Porno, Gading Marten Kepikiran?

Selanjutnya Gisel dan Nobu merekam video seks dalam kondisi mabuk. Video rekaman itu kemudian dikirimkan Gisel kepada Nobu melalui Air Drop.

"Selesai kegiatan acara, mereka sempat memang minum-minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD, pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Gisel dan Nobu bakal dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa pada Senin (4/1/2021).

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom