Reino Barack: Syahrini Tidak Merebut Saya dari Luna Maya
Reino Barack (Instagram-@reinobarack)

Solopos.com, SOLO – Reino Barack menegaskan Syahrini tidak merusak hubungan cintanya dengan Luna Maya. Dia menjalin hubungan asmara dengan Syahrini setelah kisah cintanya dengan Luna Maya kandas. Dia bahkan tidak pernah tahu jika Luna Maya berteman dengan Syahrini.

Penjelasan tersebut disampaikan Reino Barack dalam video viral yang diunggah pengelola akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (29/4/2019). Dia pun membeberkan tanggal putusnya dengan Luna Maya.

“Saya berpasangan dengan mantan selama beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanan istri saya. Memang ada foto, kesannya dekat. Tapi, kenyataannya tidak. Lalu makan temannya di mana?” tutur Reino Barack.

Reino Barack mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya pada 16 Agustus 2018. Dia meninggalkan Luna Maya karena suatu masalah yang tidak diungkapkan. Namun, menurutnya kesalahan itu sangat fatal karena menyangkut prinsip hidupnya.

“Masalah itu melanggar prinsip hidup saya. Dan menurut saya melanggar hukum. Saya tidak mau dibawa-bawa ke masalah itu,” sambung Reino Barack.

Reino Barack dan Syahrini menikah di Jepang 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut digelar tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Syahrini dan Reino Barack. Kini, pasangan pengantin baru itu pun berniat menggelar resepsi di Jakarta, Jumat (3/5/2019).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom