SOLOPOS.COM - Reinhard/dok

Reinhard/dok

JOGJA—Kekosongan lini depan pasca tak dipanggilnya kembali striker asal Belanda Emile Linkers sebagai ujung tombak PSIM, tak begitu dirisaukan oleh Maman Durachman, calon pelatih PSIM musim mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dihubungi Harian Jogja, eks pelatih PSS Sleman tersebut mengakui, manajemen tak mendatangkan striker baru, maka pihaknya akan serius menyiapkan dua pemain untuk mengisi kekosongan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua pemain itu adalah Reinhard Rumeikewi dan Wisnu Rahardjo. Diakuinya, kedua pemain yang musim lalu sudah berada di Mandala Krida itu, dinilai cocok mengisi posisi ujung tombak Laskar Mataram. “Selama ini, mereka kurang mendapat tempat. Saya rasa, jika diberi kesempatan, kualitas mereka akan berkembang,” tukasnya, Kamis (6/12/2012).

Sebenarnya, sejak ia masih menjabat asisten pelatih PSIM musim lalu, ia sudah menyiapkan Johan Arga Pramudya, striker muda asli Jogja sebagai pengganti Linkers. Namun lantaran gelandang sayap asal Belanda lainnya yakni Lorenzo Rimkus tak bisa dipertahankan, besar kemungkinan mantan karyawan PT KAI itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Lorenzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya