REINA DE CORAZONES RCTI : Pemeran Si Ganteng Nicolas Ternyata Seorang Penyanyi

 Eugenio Siller pemeran Nicolas di telenovela Reina de Corazones RCTI (Twitter.com)

SOLOPOS.COM - Eugenio Siller pemeran Nicolas di telenovela Reina de Corazones RCTI (Twitter.com)

Reina de Corazones RCTI menampilkan kepiawaian akting Eugenio Siller. Siapakah dia?

Solopos.com, SOLO — Serial telenovela Reina de Corazones RCTI tayang perdana pada Senin (30/3/2015). Di awal penayangannya, telenovela produksi Telemundo, Miami, AS, ini sukses merebut perhatian publik.

Salah satu tokoh dalam Reina de Corazones RCTI yang menjadi pusat perhatian adalah sosok Nicolas Nunez atau yang menyamar sebagai Agente Javier Bolivar.

Tokoh Nicolas atau Javier ini dimainkan artis dan penyanyi Eugenio Siller. Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, Selasa (31/3/2015), nama lengkap Eugenio adalah Eugenio Santiago Siller Rodriguez.

Eugenio lahir di Tampico, Tamaulipas, Meksiko, 5 April 1981. Kariernya di dunia hiburan Amerika Latin sudah ia mulai sejak 1998.

Pada awalnya, Eugenio menjadi bintang iklan dan aktif di pentas teater. Pada 1998 ia terjun di bidang tarik suara dengan bergabung di grup vokal Klishe bersama kakaknya, Mundo, dan dua temannya.

Mulai Akting
Eugenio mulai tertarik pada seni peran pada 2005. Ia mengambil studi di institusi pendidikan dunia hiburan, Centro de Educacion Artistica (CEA) of Televisa, San Angel, Meksiko. Baru pada 2006, Eugenio membuktikan kesungguhannya mendalami dunia akting dengan bermain di serial telenovela, Rebelde. Ia berperan sebagai Luciano.

Masih di 2006, Eugenio bermain peran di serial remaja berjudul Codigo Postal. Ia memerankan tokoh lelaki buta bernama Rafael Rojas Alonso. Ia mendapat peran utama pada 2007 saat dia bermain di telenovela Al Diablo con los Guapos, sebagai Alejandro Belmonte. Alejandro digambarkan lelaki kaya yang jatuh cinta dengan Milagros.

Pada 2009, Siller membintangi Mi Pecado, lalu di November 2010 hingga Mei 2011, dia bermain sebagai pemeran utama di telenovela Aurora sebagai Martin Lobos. Tak lama berselang, dia kembali sukses meraih perhatian publik melalui perannya di Una Maid en Manhattan sebagai Cristobal Parker Salas.

Bidang Musik
Apabila Anda penikmat lagu telenovela, lagu berjudul Amor Sin Akhir atau kurang lebih berarti Cinta Tanpa Akhir, bisa menjadi lagu referensi untuk Anda. Pasalnya, lagu Amor Sin Akhir ini dinyanyikan Eugenio berduet dengan penyanyi Litzy. Lagu tersebut adalah lagu utama dalam telenovela Una Maid en Manhattan.

Melalui album Con Devocion, Eugenio menyanyikan dua lagu, yaitu Dame de Ti dan Devicion. Tidak sampai di situ, Eugenio menelurkan album Amor Violento pada February 2000, yang terdiri atas 14 lagu ciptaan musisi Marco Flores.

Lagu Eugenio, pemain Reina de Corazones RCTI yang tidak kalah menarik adalah Triste Adios dan Esperame y Sin Mirar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Terduga Pelaku Arisan Fiktif di Solo Masih Berstatus Saksi Terlapor

Pihak kepolisian masih mendalami kemungkinan adanya korban-korban lain dan memeriksa saksi sebelum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

WHO Menyoroti Peningkatan Mobilitas di Jawa-Bali, Jangan Sampai Terjadi Lonjakan Kasus

WHO melaporkan terjadi peningkatan mobilitas warga di Jawa dan Bali khususnya di stasiun transit, area ritel, dan tempat rekreasi.

Sudah Alami Kecelakaan, Belasan Pegawai RSUD Terancam Sanksi dari Wali Kota Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, akan meminta keterangan terkait kecelakaan bus pariwisata yang ditumpangi belasan pegawar RSUD Wongsonegoro saat piknik di masa PPKM. Mereka terancam sanksi.

10 Berita Terpopuler : Mobil Tabrak Hik dan 2 Motor di Nonongan Solo - Pendaki Lawu Meninggal

Ulasan tentang kecelakaan Solo hingga pendaki Gunung Lawu meninggal masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Round Up: Covid-19 Kian Landai, Mertua SBY Berpulang

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM dan akan mengevaluasinya tiap dua pekan, tak ada lagi yang level 4.

Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya - Nabila Maharani

Berikut ini lirik lagu Aku Bukan Jodohnya dari Nabila Maharani, yang baru saja dirilis pada Minggu, 19 September 2021 di Youtube dan trending.

AS Izinkan Masuk Wisatawan dari 33 Negara, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Amerika Serikat (AS) akan menyambut wisatawan yang menggunakan jalur penerbangan dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar Eropa.

Sore Ini, Honda Luncurkan Mobil Baru

Mobil baru Honda akan diperkenalkan sore ini. Masih misterius penampakannya, namun ada yang menyebut mobil ini mirip CRV.

Idap Kanker Paru-Paru, Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Dirawat di RS Dharmais

Kondisi Verawaty Fajrin tengah memburuk sejak divonis kanker paru-paru pada Maret 2020.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Ngentak Mangir Dulu Susah Sinyal, Kini Malah Jadi Kampung Internet

Inisiatif warga untuk berlangganan internet dan menyebarkan ke seluruh rumah membuat Kampung Ngentak Mangi di Bantul tak lagi susah sinyal.

Solopos Hari Ini: Bengawan Solo Kian Pekat, Kanjeng Pangeran Untuk Gibran

Berita utama Koran Solopos hari ini membahas keluhan warga di sekitar Bengawan Solo di Sragen menyebut air sungai itu kian kotor, bikin gatal dan mengeluarkan bau menyengat.

Mahasiswa FP UNS Bikin MEWARNA, Masker Kain Ecoprint Warna Alam

Masker yang diberi merek MEWARNA ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan masker kain pada umumnya.

Kisah Spektakuler Steaua Bucuresti, Tak Terkalahkan 3 Musim Beruntun

Steaua tercatat tidak terkalahkan selama tiga musim beruntun di kompetisi domestik.

Jadwal Pemadaman Listrik Wonogiri dan Klaten Hari Ini, Selasa (21/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Wonogiri dan Klaten hari ini, Selasa (21/9/2021) yang berlangsung selama lima dan tiga jam.