Tutup Iklan
Stefano Pioli (Reuters-Ciro De Luca)

Solopos.com, MILAN - Banyak yang menyoroti AC Milan yang menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih untuk menggenatikan Marco Giampolo. Namun, kiper Milan Pepe Reina yakin Pioli akan memberikan dampak positif bagi timnya.

Milan mendepak Giampaolo lantaran rentetan hasil buruk yang diraih. Tak lama setelah memecat Giampaolo, Rossonerri langsung menunjuk Pioli. Padahal, saat rumor Pioli hendak menangani Milan, sejumlah suporter sudah menolaknya.

Maklum, Pioli adalah mantan pelatih Inter Milan. Selain itu, Pioli lebih banyak menangani tim semenjana dan belum meraih trofi. Suporter Milan pun ingin timnya menggaet pelatih papan atas sekaligus agar kembali berprestasi.

Namun berbeda dengan Reina. Kiper asal Spanyol itu yakin Pioli akan membawa Milan bangkit. "Kami menjalani awal musim yang sulit. Bagian kedua akan lebih positif bagi Milan. Pioli akan membawa positif dan ketenangan," ujar Reina seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/10/2019).

"Kami harus berlatih keras dan segera memahami ide-idenya secepat mungkin agar kami bisa segera siap menghadapi pertandingan terdekat," imbuhnya.

"Dia sosok yang memiliki pengalaman panjang di sepakbola Serie A, seorang yang memahami betul sepak bola Italia. Di dalam hati kami, kami menyimpan gairah untuk penebusan dan harus tampil lebih bagus mulai sekarang," lanjut Reina.

Milan saat ini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi sembilan poin. Hakan Calhanoglu dkk. cuma berjarak tiga poin dari zona degradasi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten