SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Rehab los Pasar Nogosari yang ambruk pekan lalu diperkirakan akan dilakukan tahun 2012 mendatang.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) Boyolali Sutojoyo mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan atas kondisi los Pasar Nogosari yang ambruk maupun yang mengalami rusak berat. “Tim sudah terjun untuk mengecek kondisi los Pasar Nogosari yang mengalami kerusakan dan ambruk pekan lalu,” ujarnya kepada Espos, Kamis (23/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sutojoyo menambahkan dengan kondisi anggaran saat ini, rehab itu baru diusulkan untuk anggaran 2012 mendatang. Namun demikian, jika memungkinkan dan waktu yang mendesak, pihaknya akan mengajukan anggaran rehab dalam APBD Perubahan 2011 ini. “Kami berusaha juga kalau bisa diusulkan dalam APBD Perubahan 2011,” tandas dia.

Terpisah, Kabid Pengelolaan dan Pengembangan Pasar Disperindagsar Wartinemiatun mengatakan dalam rehab los Pasar Nogosari itu diusulkan anggaran Rp 60 juta. Anggaran itu, jelasnya, selain untuk perbaikan los yang ambruk, juga dilakukan untuk rehab los lainnya yang mengalami kerusakan parah pada konstruksi bangunan.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya