SOLOPOS.COM - Husqvarna TE 125 Enduro (Husqvarna)

Regulasi gas emisi cukup ketat diterapkan di Eropa. Alhasil, KTM dan Husqvarna kemungkinan akan menyuntik mati motor 2-taknya.

 

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

 

 

Harianjogja.com, BUKARES — Dua pabrikan sepeda motor KTM dan Husqvarna bimbang karena regulasi emisi gas buang yang terus meningkat khususnya di Eropa yang sudah mencapai level EURO 4. Hal ini dikarenakan kedua pabrikan ini sampai kini masih memproduksi motor bermesin 2-tak untuk segmen Enduro.

Laman Autoevolution, Rabu (2/3/2016) mengatakan, KTM dan Husqvarna sulit untuk beradaptasi dengan standar regulasi EURO 4 khususnya di mesin 125 cc. Alhasil, kemungkinan besar tahun depan motor enduro bermesin 125 cc akan discontinue.

Motor jenis enduro bermesin 125 cc dari KTM antara lain seperti 125 EXC dan 125 EXC Six Days. Sedangkan dari Husqvarna ada TE 125. sedangkan untuk motor bermesin 250 dan 300 cc dari KTM dan Husqvarna belum ada kepastian apakah akan lanjut atau discontinue juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya