SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Redmi meluncurkan varian warna baru untuk salah satu smartphone terlarisnya, Redmi Note 7. Varian warna baru Redmi Note 7 itu dinamai mirror flower water moon.

Warna baru Redmi Note 7 itu tampak berwarna perak gelap. Warna itu dapat memantulkan cahaya sehingga tampak berubah menjadi perak terang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dilaporkan GSM Arena, Kamis (18/7/2019), warna baru Redmi Note 7 itu baru diluncurkan untuk pasar China dan hanya bisa didapatkan melalui pembelian online.

Ekspedisi Mudik 2024

Di China, Redmi Note 7 mirror flower water moon untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 64GB dibanderol 1.399 Yuan atau sekitar Rp2,8 juta, sedangkan untuk varian RAM 6GB dan memori internal 128 GB dihargai 1.599 Yuan atau sekitar Rp3,2 juta.

Hingga kini, Redmi Note 7 mirror flower water moon belum diketahui akan dijual secara global atau hanya untuk pasar China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya