SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 7. Sayangnya, banyak warganet menyebut ponsel tersebut gaib karena sulit ditemukan di pasaran.

Saking lakunya, sejumlah konsumen komplain sulit mendapatkan Redmi Note 7 baik secara flash sale maupun pembelian langsung di toko resmi Mi Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, pun menanggapi hak tersebut.

“Saya sangat menyayangkan mendengar kabar itu, karena kami berusaha keras untuk memenuhi permintaan konsumen,” ucap Steven kepada media saat ditemui di di PT Sat Nusapersada, Batam, Senin (20/4/2019), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ia menambahkan, “Kalian lihat sendiri bagaimana kami [Sat Nusa dan Xiaomi] berusaha memproduksi Redmi Note 7 siang-malam, dan sebanyak-banyaknya agar pengguna dapat menikmati smartphone kami, khususnya sebelum Ramadan.”

Selain itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengonfirmasi Redmi Note 7 sudah dikirim ke toko-toko, termasuk di Mi Store.

“Sudah disebar ke toko dan Mi Store, tapi memang agak kaget mendengar kabar lagi-lagi smartphone Xiaomi disebut gaib,” ucap Stephanie Sicilia, Head of Public Relations, Indonesia di Xiaomi Technology.

Dijelaskan, untuk memenuhi permintaan yang membludak tersebut, Sat Nusa sudah mempersiapkan tiga lini produksi smartphone Xiaomi.

“Semua produksi bakal digenjot Senin hingga Sabtu untuk memenuhi permintaan produksi Redmi Note 7,” ungkap Alex Candra, GM PT Sat Nusapersada Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya