SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film Hollywood terbaru, Avengers: Endgame, mendapat sambutan meriah dari penggemar di berbagai negara. Kesuksesan film tersebut dimanfaatkan sebagai media promosi sejumlah produk, seperti smartphone terbaru dari Xiaomi.

Xiaomi merilis smartphone terbaru dari lini Redmi. Peluncuran ponsel pintar terbaru itu muncul di cuplikan video promosi film Avengers: Endgame. Jadi, kemungkinan besar smartphone ini bakal menyajikan versi khusus Avengers: Endgame seperti Oppo F11 Pro dan Vivo V15 Pro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, Xiaomi tidak menjelaskan detail spesifikasi smartphone terbarunya itu. Namun, dilansir Tech Gen YZ, Selasa (30/4/2019), ponsel pintar terbaru ini dibekali kamera selfie pop-up dan chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru dari Redmi tampil dengan layar penuh tanpa poni. Ukuran layarnya sekitar 6,36 inci. Sementara kapasitas RAM smartphone Redmi terbaru adalah 8 GB dengan memori internal 128 GB. Kamera selfie-nya beresolusi 32 MP dan tiga kamera utama berukuran 48 MP, 13 MP, dan 8 MP. Kemungkinan besar smartphone tersebut merupakan seri Redmi 7 dan redmi Note 7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya