SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari lini Xiaomi, Redmi 7, resmi diluncurkan. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas baik. Seperti Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, Redmi 7 menawarkan chipset dan baterai yang cukup memadai.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (18/3/2019), Redmi 7 memiliki panel LCD berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD plus. Smartphone ini didukung chipset Snapdragon 632 yang menunjang performa cukup baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Redmi 7 memiliki kamera ganda di belakang dengan resolusi 12 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP yang cukup menghasilkan foto selfie terbaik. Ponsel pintar ini dibekali headphone jack dan infrared. Sementara baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Tak ketinggalan, Redmi 7 dibekali sensor sidik jari di belakang layar. Sementara layarnya menggunakan poni berbentuk tetesan air. Smartphone terbaru ini mengandalkan MIUI 10 yang berbasis Android Pie 9.0.

Ada tiga varian RAM dan ROM yang ditawarkan Redmi 7, yakni 2GB/16GB dengan harga Rp1,5 juta, 3GB/32GB berharga Rp1,7 juta, serta 4GB/64Gb yang dibanderol Rp2,1 jutaan. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan ponsel pintar baru dengan harga terjangkau ini masuk ke pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya