SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harry Redknapp. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Penghuni dasar klasemen Liga Premier, Queens Park Rangers [QPR], mengumumkan Harry Redknapp sebagai manajer baru menggantikan Mark Hughes yang dipecat, Jumat (23/11/2012).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Mantan manajer Tottenham Hotspur ini diikat dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun. Redknapp akan langsung mengisi posisi manajer dan mendampingi timnya saat menghadapi Manchester United di Old Traffor, Sabtu (24/11/2012) malam.

Manajer berusia 65 tahun ini pada akhir musim lalu harus meninggalkan posisinya di Spurs, julukan Tottenham. Redknapp didepak Spurs dan digantikan dengan eks manajer Chelsea dan FC Porto, Andre Villas-Boas.

Di QPR, tugas berat sudah menanti Redknapp. Ia harus mampu mendongkrak prestasi QPR yang kini tengah terpuruk. QPR saat ini berada di posisi paling buncit Liga Premier dengan hanya mengantongi empat poin dalam 12 laga.

“Saya senang bisa kembali [ke Liga Premier] dalam kursi panas di QPR. Saat saya berbicara dengan para pemegang saha, dan mereka mengatakan tentang rencananya, saya tahu ini adalah kesempatan bagus yang tak boleh dilewatkan,” ujar Redknapp dilansir Sky Sport, Sabtu (24/11/2012).

“Tak ada keraguan bahwa skuat ini menyimpan banyak kemampuan, tapi untik satu alasan atau lainnya, tim ini tak sesuai dengan yang diharapkan sejak awal,” beber Redknapp.

“Saya sudah tak sabar untuk bekerja dan mendapatkan hasil yang diperlukan untuk memulai musim kami,” tambahnya.

Sementara, dalam situs resminya, QPR mengaku puas bisa mendatangkan Redknapp.

“Kedatangan Redknapp di W12 merupakan kudeta yang signifikan dari klub. Banyak yang menganggap dia merupakan salah satu manajer terbaik Inggris, track record-nya di level tertinggi telah menggambarkan dirinya,” tulis pernyataan QPR.

“Setelah membimbing Portsmouth untuk meraih Piala FA musim 2007/2008, ia menikmati masa-masa terbaiknya di Tottenham Hotspur, di mana ia membawa mereka ke Liga Champions kali pertama dalam sejarah pada 2009/2010,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya