SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl group Korea Selatan, Red Velvet akan mengguncang panggung Konser Korean Wave 2019, Sabtu (27/4/2019) pukul 19.30 WIB. Penggemar bisa menyaksikan langsung kelompok asuhan S.M. Entertainment tersebut dari Lapangan Trancity BSD.

Selain Red Velvet, beberapa penyanyi papan atas Indonesia dijadwalkan memeriahkan acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, Syahrini, Armada, Via Vallen, dan Tata Janeta

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Pecinta K-Pop, jangan lewatkan konser kolosal RED VELVET di #KonserKoreanWave2019RedVelvet ! Serta didukung oleh penampilan artis tanah air BCL, Judika, Rossa, Syahrini, Armada, Via Vallen, dan Tata Janeta,” tulis pengelola akun Instagram Trans TV, Sabtu (27/4/2019).

Bagi penggemar yang tidak bisa mendatangi langsung di Lapangan Transcity BSD bisa menonton langsung di stasiun televisi Trans TV pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari Wikipedia, Red Velvet merupakan grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2014. Kelompok ini memulai karier mereka pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital. Dua bulan kemudian mereka merilis single digital yang kedua Be Natural dengan 4 anggota yaitu: Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Maret 2015, Red Velvet menambah satu anggota yaitu Yeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya