Red Velvet Batal Tampil di K-Cultrure Festival 2020
Foto girl group Red Velvet dalam sebuah pemotretan untuk iklan, Jumat (23/10/2020). (SM Entertainment)

Solopos.com, SOLO Girl group Korea Selatan, Red Velvet, telah membatalkan kehadiran mereka dalam acara K-Culture Festival 2020. Pembatalan itu telah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara melalui media sosial mereka, Jumat (23/10/2020).

Fan meeting online bersama Red Velvet yang seharusnya diselenggarakan pada 24 Oktober dibatalkan karena situasi artis. Kami meminta pengertian kalian,” tulis pihak K-Culture Festival.

Konfirmasi pembatalan tersebut diberikan setelah SM Entertainment, yang merupakan agensi dari Red Velvet, meminta pihak penyelenggara membatalkan kemunculan Red Velvat pada acara itu.

Ngeri! Ini Bukti Santet Mantan Istri Caisar YKS

Padahal, sebelumnya, grup yang beranggotakan Irene, Joy, Wendy, Seul-gi, dan Yeri itu telah diagendakan menyapa penggemar secara daring dan hadir sebagai ambassador dari acara K-Culture Festival 2020 bersama Super Junior KRY (Kyuh-yu, Ryeo-wook, Ye-sung).

Pembatalan yang dilakukan ini, diduga merupakan dampak dari rumor yang menimpa Irene Red Velvet. Ia dirumorkan telah berlaku kasar terhadap seorang stylist atau penata gaya. Masalah itu bermula ketika penata gaya sekaligus editor foto senior beranama Kang Kook-Hwa, mengunggah ceritanya yang telah mendapatkan perlakuan kasar dari seorang idol perempuan.

Dikuatkan Rekaman Audio

Ia juga mengaku memiliki rekaman audio yang menjadi bukti atas tindakan idol perempuan tersebut. Namun, hingga saat ini rekaman tersebut belum diungkap ke publik.

Ini 7 Warna Cat Ruang Tamu Pembawa Hoki

Meski begitu, netizen Korea Selatan menduga idol yang dimaksud adalah Irene Red Velvet. Hal ini mengacu pada unggahan sang stylist yang mencantumkan tagar #psycho dan #monster yang merujuk pada judul lagu Red Velvet dan Irene. Red Velvet diketahui memiliki lagu bertajuk Psycho yang dirilis pada 2019 lalu. Selain itu, Irene dan Seulgi juga membawakan sebuah lagu bertajuk Monster yang rilis pada Juli 2020.

Tak lama setelah itu, Irene melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (22/10/2020), meminta maaf kepada penata gaya tersebut. Leader dari Red Velvet ini juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersakiti dengan tingkah dan emosinya yang tidak dewasa.

Selain itu, SM Entertainment juga ikut merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Irene telah bertemu secara langsung dengan Kang Kook-Hwa dan telah meminta maaf secara tulus. Kini, kedua pihak telah berdamai. Agensi juga menyebut akan memastikan kejadian seperti ini tidak akan terjadi kembali di masa depan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom