SOLOPOS.COM - Tim Red Sparks yang dibela Megawati Pertiwi menang 3-1 versus Korea Expressway Hi-Pass, pada putaran keempat, Senin (1/1/2024). (IG Red Sparks)

Solopos.com, SOLO — Tim Red Sparks yang dibela Megawati Pertiwi belum bisa naik ke peringkat empat klasemen Liga Voli Korea Selatan meski berhasil menang 3-1 versus Korea Expressway Hi-Pass, pada putaran keempat, Senin (1/1/2024) kemarin.

Red Sparks masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan poin 27.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Peringkat 4, IBK Altos berhasil memperlebar jarak dari Red Sparks menjadi 31 poin setelah mengalahkan juru kunci, Pepper Bank dengan skor 3-0 pada 30 Desember 2023.

Pada pertandingan lain, peringkat 1 Suwon Hyundai mempecundangi peringkat 2, Pink Spiders dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Suwon Hyundai kokoh di puncak klasemen V-League dengan 47 poin, dikuntit Pink Spiders dengan 42 poin, dan GS Caltek di peringkat 3 dengan 34 poin.

Bagi Megawati Pertiwi dkk. kemenangan atas Hi-Pass menambah kepercayaan diri mereka.

Sebelumnya, mereka mengawali putaran keempat dengan hasil buruk karena kalah 0-3 dari tamunya, Pink Spiders pada 28 Desember 2023.

Kepercayaan diri itu penting karena pada 6 Januari mereka bakal menjamu GS Caltek dan Pepper Bank pada 11 Januari.

Setelah itu, Megawati dkk. akan melawat ke kandang Suwon Hyundai pada 14 Januari dan menutup putaran keempat di kandang IBK Altos pada 18 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya