SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

LONDON—Musim balapan 2012 Red Bull berhasil mengantar Sebastian Vettel menjadi juara dunia tiga kali berurutan seraya mengamankan titel juara konstruktor selama tiga musim beruntun. Namun performa oke musim 2012 itu dinilai tak jadi jaminan di musim 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan regulasi di musim 2013 tidak akan banyak berubah dari musim 2012, Red Bull bisa terus mengembangkan RB8 ke RB9 dengan substansi yang tidak jauh berbeda disertai penambahan untuk mengilapkan performanya yang sudah oke.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi, menurut Direktur Teknik Red Bull Adrian Newey, penampilan Red Bull di musim 2012 tidak serta merta menjamin timnya akan kembali sukses di musim 2013. “Kami sudah (menuntaskan musim dengan bagus), tapi itu tidak menjadi jaminan apapun,” katanya di ESPN F1.

Pria yang acapkali disebut sebagai otak dari keberhasilan Vettel menjadi juara dunia tiga musim terakhir itu mengingatkan Red Bull bahwa para tim rival tak akan tinggal diam dan bakal terus berusaha memoles ‘Jet Darat’ mereka.

“Kami tahu apa yang kami harapkan untuk dicapai pada musim dingin tetapi kami tak punya gambaran apa yang akan dicapai oleh tim lain.”

“Kami akan tampil di Melbourne dan melihat, dan itulah yang menarik dari F1, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya