SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, NEW DELHI — Ford Motor India akan menarik 3.072 unit sedan Ford Fiesta model terbaru. Glow Plug Control Module atau modul pengontrol pengapian mobil itu bermasalah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilaporkan laman Indianautosblog, Rabu (26/11/2014) ribuan mobil sedan yang ditarik itu adalah Ford Fiesta bermesin diesel 1.500 cc TDCi. Sebelumnya, Ford juga menarik Ford EcoSport dengan alasan yang sama.

Meski tak dijelaskan dampak dari permasalahan yang ada di sedan Ford Fiesta itu. Nmun hingga saat ini Ford India belum menerima satu laporan pun yang menyebut ada kecelakaan atau korban cidera akibat masalah tersebut.

Ford Fiesta sedan bermesin TDCi mengusung mesin diesel empat silinder 1.500 cc yang bertenaga 90 PS dengan torsi 204 Nm. Tenga itu disalurkan ke roda menggunakan transmisi manual 5 tingkat percepatan.

Sementara varian lain dari sedan Ford Fiesta bermesin bensin 1.500 cc. Namun sayang, Ford telah menghentikan produksi dari sedan itu saat meluncurkan generasi annyar Fiesta pada Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya