SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Musro The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Djarum Black Mentol menggelar Powerbeat Rebornation pada Sabtu (6/11) mulai pukul 22.00 WIB-selesai.

Agenda akhir pekan clubbers Kota Solo tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan empat disc jockey (DJ) dari Reborn Dance Management.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keempat DJ berbakat ini akan memainkan lagu-lagu electronic dance musik yang ter-uptodate, fresh dan dengan elemen-elemen lagu yang catchy di telinga.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut PR Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam rilis yang diterima Espos, Rabu (3/11), kehadiran empat DJ di bawah bendera Reborn Management ini dipastikan akan mengguncang Musro.

“Selain aksi para DJ Reborn, Musro juga disemarakkan dengan penampilan DX Java Band yang merupakan band regular Musro untuk bulan November ini. Sedangkan harga tiket masuk untuk acara ini Rp 50.000,” jelasnya.

awi/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya