Realme X2 (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone canggih China, Oppo, segera merilis produk terbaru dari sub-brand Realme, yaitu Realme X2. Smartphone ini mengusung sejumlah fitur canggih, salah satunya quad camera.

Dilansir GSM Arena, Minggu (22/9/2019), Realme X2 mengusung kamera selfie beresolusi tinggi, 32 MP. Ada empat kamera utama yang diandalkan dengan resolusi terbesar 64 MP.

Smartphone Realme X2 ditenagai chipset Snapdragon 730G. Ponsel ini mengandalkan layar super AMOLED dengan pemindai sidik jari di bawahnya (UD fingerprint). Pemindai sidik jari ini bisa membuka kunci smartphone hanya dalam waktu 0,36 detik.

Realme X2 dibekali baterai jumbo 4.000 mAh dengan dukungan 30W VOOC Flash Charger 4.0. Fitur pengisian daya super cepat ini bisa mengisi 67 persen baterai dalam waktu 30 menit dengan tegangan 10W.

Rencananya, Realme X2 diluncurkan 24 September 2019. Bodi smartphone ini mirip dengan Realme XT yang telah diluncurkan di India pekan lalu. Namun dengan rasio layar ke tubuh sekitar 91,9 persen. Smartphone ini ditawarkan dalam dua warna, Pearl White dan Pearl Blue.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten