SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Produsen ponsel asal Tiongkok, Realme, akan meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Smartphone terbaru Realme itu akan dibekali empat kamera belakang.

Istimewanya, salah satu kamera belakang di ponsel terbaru Realme yang belum disebutkan tipenya itu memiliki resolusi 64 MP. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (25/6/2019), kamera 64 MP di smartphone Realme itu merupakan kamera bikinan Samsung.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kabar tersebut kemudian dipastikan CEO Realme Mobile India, Madhav Sheth. Di akun Twitternya, @MadhavSheth1, Minggu (23/6/2019), CEO Realme Mobile India tersebut bahkan sudah mengunggah hasil jepretan kamera 64 MP di ponsel Realme yang akan segera diluncurkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ponsel pembunuh raksasa terbaru. Perkenalkan, kamera smartphone terbesar pertama di dunia dengan resolusi 64 MP!” tulis Madhav Sheth.

Madhav menjelaskan smartphone terbaru Realme itu akan diluncurkan di India. Negara yang terkenal akan film Bollywood-nya itu akan menjadi tempat pertama penjualan Realme dengan kamera 64 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya