Tutup Iklan
Realme Segera Luncurkan Ponsel Berkamera 64 MP Bikinan Samsung
Ilustrasi ponsel Realme. (Ndtv.com)

Solopos.com, SOLO — Produsen ponsel asal Tiongkok, Realme, akan meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Smartphone terbaru Realme itu akan dibekali empat kamera belakang.

Istimewanya, salah satu kamera belakang di ponsel terbaru Realme yang belum disebutkan tipenya itu memiliki resolusi 64 MP. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (25/6/2019), kamera 64 MP di smartphone Realme itu merupakan kamera bikinan Samsung.

Kabar tersebut kemudian dipastikan CEO Realme Mobile India, Madhav Sheth. Di akun Twitternya, @MadhavSheth1, Minggu (23/6/2019), CEO Realme Mobile India tersebut bahkan sudah mengunggah hasil jepretan kamera 64 MP di ponsel Realme yang akan segera diluncurkan.

"Ponsel pembunuh raksasa terbaru. Perkenalkan, kamera smartphone terbesar pertama di dunia dengan resolusi 64 MP!" tulis Madhav Sheth.

Madhav menjelaskan smartphone terbaru Realme itu akan diluncurkan di India. Negara yang terkenal akan film Bollywood-nya itu akan menjadi tempat pertama penjualan Realme dengan kamera 64 MP.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho