SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Realme belum lama ini meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 5, yang cukup sukses di pasaran. Belum genap sebulan, ponsel tersebut sudah laku 120.000 unit di India.

Meski Realme 5 belum genap sebulan diluncurkan, Realme sudah mengumumkan akan memperkenalkan smartphone terbaru lainnya, yakni Realme Q. Chief Marketing Officer (CMO) Realme, Xu Qi Chase, mengungkapkan Realme Q akan diperkenalkan di Tiongkok pada 5 September 2019.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sayangnya, ia masih merahasiakan spesifikasi ponsel tersebut. Dikutip dari GSM Arena, Rabu (28/8/2019), Realme Q diprediksi bakal hadir dengan empat kamera depan. Kamera utama 48 MP diperkirakan masih akan menjadi andalan untuk Realme Q.

Ponsel yang diproduksi anak perusahaan Oppo itu juga diprediksi akan memakai sistem operasi terbaru, yakni Android 10 atau yang disebut sebagai Android Q. Sitem operasi terbaru tersebut diperkirakan akan memakai nama Android 10 dan sudah tak lagi memakai nama makanan manis seperti Android seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya