Ilustrasi kamera Realme 5. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Realme 5 dipastikan akan resmi meluncur pada 20 Agustus 2019 mendatang di New Delhi, India. Kepastian itu dibeberkan CEO Realme India, Madhav Sheth, melalui akun Twitternya, @MadhavSheth1, Senin (12/8/2019).

Akan ada beberapa seri pada Realme 5 yang akan diluncurkan. "Tetap bersama kami yang akan meluncurkan #realme5series langsung 20 Agustus 2019," tulisnya.

Namun, smartphone terbaru Realme itu tak akan menggendong kamera belakang beresolusi 48 MP seperti beberapa prediksi sebelumnya. Madhav Sheth menegaskan sensor kamera terbesar pada Realme 5 adalah 48 MP.

Dikutip dari GSM Arena, kamera 48 MP itu merupakan kamera utama Realme 5. Kamera 48 MP milik Realme 5 disertai sensor Sony IMX586. Lensa kedua adalah lensa ultra-wide dengan lebar 119 derajat.

Kamera ketiga Realme berfungsi sebagai lensa makro khusus. Sedangkan kamera keempat berfungsi sebagai kamera depth sensor.

Selain kamera, Realme belum mengungkapkan spesifikasi lain smartphone terbaru tersebut. Anak perusahaan Oppo itu juga belum mengungkapkan harga Realme 5.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten