SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Realme 5 dipastikan akan resmi meluncur pada 20 Agustus 2019 mendatang di New Delhi, India. Kepastian itu dibeberkan CEO Realme India, Madhav Sheth, melalui akun Twitternya, @MadhavSheth1, Senin (12/8/2019).

Akan ada beberapa seri pada Realme 5 yang akan diluncurkan. “Tetap bersama kami yang akan meluncurkan #realme5series langsung 20 Agustus 2019,” tulisnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Namun, smartphone terbaru Realme itu tak akan menggendong kamera belakang beresolusi 48 MP seperti beberapa prediksi sebelumnya. Madhav Sheth menegaskan sensor kamera terbesar pada Realme 5 adalah 48 MP.

Dikutip dari GSM Arena, kamera 48 MP itu merupakan kamera utama Realme 5. Kamera 48 MP milik Realme 5 disertai sensor Sony IMX586. Lensa kedua adalah lensa ultra-wide dengan lebar 119 derajat.

Kamera ketiga Realme berfungsi sebagai lensa makro khusus. Sedangkan kamera keempat berfungsi sebagai kamera depth sensor.

Selain kamera, Realme belum mengungkapkan spesifikasi lain smartphone terbaru tersebut. Anak perusahaan Oppo itu juga belum mengungkapkan harga Realme 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya