Ilustrasi smartphone Realme. (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 5, dalam waktu dekat. Ponsel pintar dari anak perusahaan Oppo itu bakal menggendong empat kamera belakang.

Salah satu kamera belakang Realme 5 memiliki resolusi 64 MP. GSM Arena melaporkan Realme telah memublikasikan contoh foto dari kamera 64 MP itu, Rabu (7/8/2019).

Sensor kamera 64 MP pada smartphone biasanya hanya mampu menghasilkan gambar beresolusi 16 MP. Namun, GSM Arena menyebut gambar yang dipamerkan sebagai contoh foto kamera Realme 5 itu benar-benar beresolusi 64 MP. Kamera 64 MP Realme 5 dilengkapi dengan teknologi Tetracell Quad-bayer.

Selain hasil dari kamera 64 MP, Realme juga memamerkan contoh foto dari lensa ultra-wide pada smartphone terbarunya itu. Lensa ultra-wide di Realme 5 mampu menghasilkan gambar dengan lebar 119 derajat. Ada mode malam pula di kamera ultra-wide milik Realme 5.

Sayangnya, anak perusahaan Oppo tersebut belum membeberkan waktu peluncuran Realme 5. Harga Realme 5 juga belum diketahui saat ini.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten