SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 5, dalam waktu dekat. Ponsel pintar dari anak perusahaan Oppo itu bakal menggendong empat kamera belakang.

Salah satu kamera belakang Realme 5 memiliki resolusi 64 MP. GSM Arena melaporkan Realme telah memublikasikan contoh foto dari kamera 64 MP itu, Rabu (7/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sensor kamera 64 MP pada smartphone biasanya hanya mampu menghasilkan gambar beresolusi 16 MP. Namun, GSM Arena menyebut gambar yang dipamerkan sebagai contoh foto kamera Realme 5 itu benar-benar beresolusi 64 MP. Kamera 64 MP Realme 5 dilengkapi dengan teknologi Tetracell Quad-bayer.

Selain hasil dari kamera 64 MP, Realme juga memamerkan contoh foto dari lensa ultra-wide pada smartphone terbarunya itu. Lensa ultra-wide di Realme 5 mampu menghasilkan gambar dengan lebar 119 derajat. Ada mode malam pula di kamera ultra-wide milik Realme 5.

Sayangnya, anak perusahaan Oppo tersebut belum membeberkan waktu peluncuran Realme 5. Harga Realme 5 juga belum diketahui saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya