SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Menjadi seorang idola ternama Korea Selatan yang banyak dipuja oleh kaum Hawa tak membuat Wooyoung, personel boy band 2PM, terbiasa dengan kehadiran wanita di sampingnya. Buktinya, ia terlihat canggung saat berhadapan dengan Park Se Young, pasangannya dalam reality show We Got Married (WGM).

Dalam salah satu episode terlihat Wooyoung menyanyikan sebuah lagu diiringi dengan sentuhan piano yang lembut dari jemarinya. Memilih sebuah lagu This is Love, Wooyoung mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu kesukaan dari mantan kekasihnya. Namun, ia langsung bertanya kepada Park Se Young tentang alasan utama ia memilih lagu tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Park Se Young kemudian menjawab pertanyaan Wooyoung, “Oh, Anda diingatkan dengan mantan kekasih… Terima kasih, aku akan mendengarkannya dengan baik.”

Seakan menyadari bahwa pernyataannya telah memicu cemburu Park Se Young, maka Wooyoung pun seakan menyangkal pernyataannya sendiri.

Ia menjelaskan alasannya menyanyikan lagu tersebut, “Aku ingin memberitahumu bahwa itu adalah lagu pertama yang aku ciptakan dan itu pula lirik pertama yang aku ciptakan.”

Nyatanya, Park Se Young telanjur rasa cemburu ketika menyadari lagu itu mengingatkan Wooyoung kepada mantan kekasihnya. Dengan nada yang sedikit jengkel ia berkata, “Jadi, Anda tiba-tiba teringat padanya? Pacar masa lalu Anda?”

Wooyoung yang saat itu merasa tersudut langsung mengatakan, “Saya tidak pernah berpikir tentang dia sekalipun.”

Setelah kejadian tersebut keduanya terlihat sedikit canggung, namun terlihat sangat lucu. Mereka langsung melanjutkan kencan romantis dengan membuat cokelat bersama-sama. Kegiatan yang mereka lalui pun semakin menunjukkan kedekatan di antara keduanya, dan yang pasti terlihat sangat manis dan romantis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya