SOLOPOS.COM - Gelandang Real Madrid Marcelo (Ka) menendang bola saat lawan Real Sociedad. JIBI/Rtr/Vincent West

Solopos.com, SAN SEBASTIAN — Real Madrid memetik hasil buruk dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-2. Bertandang ke markas Real Sociedad, Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-4 meskipun sebelumnya mereka unggul 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anoeta, Senin (1/9/2014) dini hari WIB, Madrid bisa unggul lebih dulu pada saat pertandingan berjalan di menit kelima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, lewat satu sepakan pojok Toni Kroos mengirimkan umpan silang yang bisa disambar oleh Sergio Ramos hingga berbuah menjadi gol.

Enam menit berselang, giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan terukur dari Luka Modric, dia melepaskan sepakan kaki kiri yang masuk ke gawang tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Sociedad memangkas ketertinggalan dengan gol dari Inigo Martinez pada menit 35. Dia berhasil menyundul sepakan pojok Xabi Prieto.

Empat menit menjelang turun minum, Sociedad malah berhasil membuat kedudukan kembali imbang. Alberto De la Bella mengirimkan umpan silang terukur daari sayap kiri, yang bisa disundul oleh David Zuruta.

Sociedad berbalik unggul 3-2 saat pertandingan memasuki menit ke-65. Prieto mengirimkan umpan mendatar dari sayap kanan, yang bisa dipotong oleh Zuruta untuk menaklukkan Iker Casillas.

Sepuluh menit berselang, Carlos Vela membawa tuan rumah menjauh. Vela bisa menguasai satu sepakan pojok,lalu melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan atas gawang Madrid.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Madrid pun harus mengakui kekalahan 2-4 saat dijamu oleh Sociedad.

Madrid yang mengumpulkan tiga angka dari dua laga duduk di posisi tiga klaemen sementara. Sementara itu, Sociedad yang mengumpulkan poin sama ada di peringkat lima karena kalah selisih gol. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Sociedad:Zubikari; Zaldua, Elustondo, Martinez, De la Bella; Prieto (Mikel 82), Granero, Bergara, Zurutuza, Castro (Canales 59); Agirretxe (Vela 59)

Madrid: Casillas; Carvajal (Arbeloa 76), Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric (Khedira 72), Isco; Bale, Benzema, James

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya