SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Ambisi Real Mataram untuk memperkuat sektor penjaga gawang serius dilakukan. Selain sedang melakukan proses negosiasi dengan pihak CEO Cenderawasih Papua untuk memboyong kiper, Dennis Romanov, sebagai opsi keduanya mereka hendak merekrut Sebastian Ussay.

“Dia akan segera kami tindaklanjuti untuk mengetahui  kondisi sebenarnya,” ujar CEO Real Mataram, Erik Pujoadi pada Harian Jogja, Selasa (2/8). Seperti yang dikatakan Erik Ussay merupakan kipper Timnas Australia U-21. Saat ini ia sedang bermain untuk klub Brisbane United di Liga Australia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami telah gali beberapa informasi yang menyebutkan tentang dia. Dan sebagian besarenyatakan bahwa meski masih muda namun  kemampuannya luar biasa,” lanjut Erik.

Selebihnya ia akan menindaklanjutinya dengan melihat penampilan si kiper di klubnya. Namun sejauh ini belum ada rencana matangnya mengingat  belum adanya keputusan yang menggaet Dennis. Erik menambahkan tujuan mendatangkan sejumlah pemain, termasuk kiper yang punya nama adalah untuk meningkatkan animo dan kecintaan masyarakat terhadap klub ini.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya