SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Polemik mengenai latihan perdana Real Mataram akhirnya terjawab sudah. Adapun secara pasti latihan perdana Real akan dilakukan pada 13 Juli 2011 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh CEO Real Mataram, Erik Pujoadi kepada Harian Jogja, Minggu (10/7).

“Kami sudah bicarakan dan rencananya tanggal 12 Juli nanti seluruh pemain akan kami panggil, kemudian tanggal 13 Julinya kita resmi latihan,” ujarnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Adapun latihan tersebut akan dilakukan di lapangan kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Namun opsi yang lain yaitu lapangan Universitas Gadjah Mada (UGM). Memang sejauh ini mengenai tempat belum dapat diberikan kepastiannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih tim, Jose Horacio Basualdo (Pepe) pekan lalu juga mengadakan survei tempat latihan di Parangtrisitis. Mengenai hal itu, Erik menjelaskan bahwa itu juga akan dipakai. Itu merupakan tahapan latihan yang diberlakukan oleh Pepe, selaku pelatih.

Sejauh ini pihak manajemen masih gencar dalam memburu pemain, mengingat pemain yang tersedia baru sekitar 15 pemain saja, namun Erik berani memastikan jika nanti ketika latihan kuota pemain dapat terpenuhi.

“Kami sudah lakukan beberapa pendekatan dan sejauh ini sudah ada beberapa orang pemain yang sudah mendaftar untuk mengikuti seleksi,” lanjutnya.

Kepastian mengenai latihan perdana Real Mataram itu tidak terlepas dari hasil keputusan Kongres PSSI dan pertemuan antara manajer serta pelatih pekan lalu. Kepengurusan PSSI yang baru sudah membuat pernyataan bahwa tidak akan membubarkan LPI.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya