SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Ambisi Real Mataram untuk dapat memboyong Dennis Romanov, kiper Timnas Latvia di Euro 2012 tampaknya tak membuahkan hasil. Saat ini Dennis sedang berada di negara asalnya.

Klub tempat bernaung Dennis, Cenderawasih Papua sendiri sepertinya tidak melepas kiper andalannya itu. Tawaran harga  mencapai Rp1 miliar lebih ternyata tak membuat klub asal Papua itu berubah pikiran untuk melepaskan sang kiper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal selain Real Mataram, sejumlah klub lain seperti Persebaya 1927 dan Dewata Bali juga begitu berhasrat untuk mendapatkannya.

Kepastian mengenai gagalnya The Real dalam memboyon Denis Romanov ke Cupuwatu tersebut disampaikan oleh CEO Real Mataram, Erik Pujoadi saat dihubungi Harian Jogja, Senin (1/8).

“Dalam pertemuan antar CEO di Jakarta kami sudah bicarakan dengan CEO Cenderawasih Papua. Namun permasalahannya, Dennis saat ini sedang berada di negaranya. Ia pun sangat sulit sekali untuk dihubungi,” jelas Erik.

Kedatangan Dennis sendiri belum dapat dipastikan kapannya. Menurut rencana awalnya dulu, jika dihitung berdasarkan sekarang, ia baru akan sampai kembali ke Indonesia sekitar dua pekan lagi.

Saat ini memang skuat Real masih dilanda krisis untuk posisi penjaga gawang, setelah ditinggal penjaga gawang dan pelatih kipernya, efektif hingga seleksi dan latihan perdana tim, Real Mataram baru memiliki nama Johan Charles.

Ambisi untuk dapat mendatangkan Dennis Romanov sendiri tak lepas dari misi Real untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap klub yang hingga setengah putaran Liga Primer Indonesia (LPI) itu hanya mampu bercokol di peringkat 16 itu.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJ CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya