SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Jadwal latihan perdana yang sudah diagendakan Real Mataram nampaknya molor lagi. Tim ini akan lebih intens untuk melakukan seleksi dan memburu pemain dulu.

Hal tersebut merupakan salah satu kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan antara pelatih dan pihak manajemen di mes The Real, kawasan Cupuwatu, Kalasan tiga hari yang lalu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Saat ini kami akan lebih terfokus pada pencarian sejumlah tim, selanjutnya lakukan seleksi pemain. Jadi mengenai latihan belum dapat diputuskan,” ujar manajer The Real, Bangun Buwono kepada Harian Jogja, Sabtu (9/7).
 
Mengenai pembentukan kerangka tim pun belum dapat dilaksanakan sepenuhnya, karena sampai saat ini stok jumlah pemain yang tersisa di skuat RM belum mencukupi untuk merealisasikan itu. Saat ini sisa pemain yang ada tinggal 15 pemain.

“Kan tidak mungkin dengan jumlah pemain segitu kita paksakan ada latihan. Minimal kita harus dapat tujuh sampai sepuluh pemain lagi, baru kita dapat latihan,” imbuhnya.

Nama-nama sejumlah pemain baru yang sampai sejauh ini telah beredar di Real Mataram telah diberikan ke Pepe, selaku pelatih kepala. Selanjutnya Pepe akan melihat sendiri kemampuan dari pemain itu saat  seleksi nanti.

Beberapa hari yang lalu, Pepe pergi ke Parangtritis bersama asisten sekaligus penterjemahnya, Christian. Kepergiannya ke lokasi itu tidak lain adalah melakukan survei lokasi untuk melakukan latihan perdana tim yang semula diagendakan akan segera dilakukan setelah kedatangan Pepe. Tapi ternyata kenyataannya latihan tidak bisa dilakukan dalam minggu ini.

Kemudian mengenai jadwal dan agenda seleksi diyakini oleh Bangun segera dapat dilakukan, karena waktunya sudah mepet dan beban selanjutnya masih harus membentuk kerangka tim, termasuk  latihan dan sebagainya,
“kami sudah tidak ada waktu untuk mengulur-ulur lagi, seperti dalam pelaksanaan latihan. Jadi kita akan segera lakukan seleksi,” pungkasnya.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya