SOLOPOS.COM - Real Madrid v Villarreal (REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid vs Villarreal berakhir imbang.

Solopos. MADRID – Rentetan kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol harus terhenti. Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Villarreal di pekan kelima La Liga musim 2016/2017.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu di babak pertama. Jelang turun minum Villarreal mencetak gol lewat tendangan penalti Bruno Soriano. Penalti diberikan wasit kepada tim tamu setelah Sergio Ramos melakukan handball di kotak terlarang.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak kedua, Madrid langsung tancap gas dan mampu menyamakan kedudukan. Hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai, Los Blancos mampu membuat gol penyama. Ramos mencetak gol untuk Madrid dan menebus kesalahannya di babak pertama.

Setelah itu, Madrid terus menyerang Villarreal tapi tak bisa mencetak gol kemenangan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun menyesalkan performa buruk anak asuhnya di babak pertama.

“Di babak kedua, kami bisa saja menang, tapi di babak pertama tidak. Ini laga berat. Tadi adalah pertandingan yang sulit, kami sudah berusaha keras tapi hal semacam ini bisa terjadi dan sudah terjadi,” terang Zidane seperti dilansir AS.

“Kami memulai dengan cukup buruk. Kami perlu mencoba dan mengubahnya, karena kami tampil bagus di babak kedua.”

“Pada akhirnya, kami kehilangan dua angka di kandang sendiri tapi kami tidak berniat mengubah cara kami melakukan banyak hal. Di babak kedua, kami jauh lebih superior, tapi Anda kan tidak selalu bisa memenangi pertandingan di menit-menit terakhir,” lanjut Zidane.

Hasil imbang ini membuat rentetan kemenangan Madrid terputus. Sebelumnya, Madrid merupakan satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih empat laga awal Liga Spanyol 2016/2017 dengan kemenangan. Selain itu, rentetan 16 kemenangan beruntun mereka juga terhenti, padahal jika berhasil mencatatkan kemenangan ke-17, mereka akan melampaui catatan Barcelona.

[Baca Juga: Madrid Samai Rekor Barca]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya