SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Isco (ka) dan Sporting Ignacio Cases berebut bola. JIBI/Rtr/Eloy Alonso

Real Madrid vs Sporting Gijon berakhir imbang tanpa gol. Madrid dinilai mandul, tapi Benitez santai.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid dalam masalah pelik karena hanya imbang 0-0 melawan tim promosi, Sporting Gijon pada laga pertama Liga Spanyol di Stadion El Molinon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo cs gagal mencetak sebiji gol pun meski memiliki peluang segudang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, pelatih Real Madrid Rafael Benitez mencoba santai dengan hasil imbang ini. Bahkan, pelatih berkebangsaan Spanyol ini melihat timnya sudah bermain maksimal.

“Di babak pertama, kami banyak memberi peluang untuk Gijon. Di babak kedua, kami seharusnya bisa menangkan pertandingan,” ucap eks pelatih Napoli itu seperti dikutip Liputan6.com dari Marca.

“Kami tidak beruntung. Kami hanya kurang berhasil dalam penyelesaian akhir di depan gawang. Kami terus gempur gawang mereka, tapi tidak akurat.”

Benitez meminta agar fans Madrid bersabar karena ini baru awal musim. “Ini baru awal. Saya berpatokan kepada permainan di babak kedua. Kami bakal terus memperbaiki kekurangan dan lebih baik secara fisik,” pungkasnya.

Menariknya, ini kali pertama sejak musim 2011/12 dimana Madrid gagal mencetak gol di laga pertama. Hebatnya, Madrid mengakhiri musim itu sebagai juara dan cetak total 102 gol saat masih dilatih Jose Mourinho. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya