SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Drama 10 gol tersaji saat Real Madrid menjamu Sevilla di depan publiknya sendiri, Kamis (31/10/2013) WIB. Dalam partai kandang ini Los Blancos membungkam tim tamu dengan skor fantastis 7-3. Sang bintang, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa seperti biasa dengan mencetak hattrick bagi kemenangan El Real. Sedangkan pemain termahal di dunia, Gareth Bale menyumbang dua gol.

Bale membuka keperkasaan Madrid lewat gol pembuka di menit ke-13. Pemain Timnas Wales ini menggandakan keunggulan sang tuan rumah 2-0 di menit ke-27. CR7 menggenapi kegembiraan skuat Carlo Ancelotti itu dari titik putih. Real unggul 3-0 hingga menit ke-32.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sevilla mendapat peluang untuk memperkecil ketertinggalannya yang lahir dari kotak penalti yang dieksekusi Ivan Rakitic memasuki menit ke-38. Selang dua menit kemudian striker Sevilla, Carlos Bacca memangkas jarak dengan Madrid setelah sukses menyempurnakan umpan Jairo Samperio di menit ke-40 sebelum turun minum. Kedudukan pun menjadi 3-2.

Keputusan don Carlo untuk memasang trisula maut, Ronaldo, Bale dan Benzema membuat El Real tampil kesetanan. Di paruh kedua Benzema menjauhkan Madrid dari kejaran sang tamu di menit ke-53. Gol apik yang diceploskannya ke gawang Beto ini merupakan buah kerja sama manis dengan mantan winger Tottenham Hotspur, Bale.

Jasa Bale juga sangat membantu bomber terbaik Portugal, Ronaldo untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Bintang El Real ini mengkonversi assist Bale menjadi gol di menit ke-60 atau selang tujuh menit dari gol keempat tim tuan rumah.

Sevilla yang tertahan di papan tengah klasemen sementara tak mau menyerah begitu saja. Gol brilian Ivan Rakitic membawa timnya masih memiliki harapan untuk menaklukkan raksasa Spanyol ini. Namun, lagi-lagi Ronaldo menjadi mimpi buruk karena striker papan atas dunia ini mencetak gol ketiga di menit ke-72.

Sayangnya, peluang penalti yang didapat Sevilla gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Rakitic. Benzema menjadi penutup pesta gol Real ke gawang Beto yang membuat Madrid menang telak 7-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya