SOLOPOS.COM - Penyerang Real Madrid Ronaldo merayakan gol kedua ke gawang Osasuna. JIBI/Reuters/Andrea Comas

Solopos.com, MADRID — Real Madrid terus menjaga asa untuk meraih gelar juara La Liga musim ini setelah dalam laga melawan Osasuna menang telak 4-0. Kemenangan itu mengantarkan El Real menggeser posisi Barcelona di klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, Madrid mampu unggul cepat. Gol dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit keenam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir detiksport, Angel Di Maria mengirim umpan jauh dari sisi kiri tengah lapangan ke Ronaldo yag ada di sayap kini. Pemain bernomor punggung tujuh itu lantas melepaskan sepakan indah dari jarak jauh keras yang menghujam ke gawang Osasuna.

Alvaro Morata gagal menyelesaikan crossing Ronaldo di menit 40. Bola sepakannya masih bisa di antisipasi oleh kiper Osasuna Andres Fernandez.

Ronaldo membawa Madrid menjauh di menit 52. Lagi-lagi sepakan indah jarak jauhnya gagal dibendung oleh Fernandez. Kali ini, Isco yang menjadi pengumpannya.

Madrid kian tak terkejar di menit 60. Ramos sukses mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Di Maria dari sayap kanan, Ramos yang berdiri bebas bisa menanduk bola yang berbuah gol ketiga Madrid.

Daniel Carvajal mencetak gol keempat Madrid di menit 84. Isco mengirim umpan lambung terukur dari tengah lapangan ke arah tengah kotak penalti Osasuna. Carvajal mampu lolos dari jebakan offside, lalu menyundul bola hingga masuk ke gawang.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid pun untuk sementara menggeser Barca dari posisi runner-up klasemen. Los Blancos mengumpulkan 82 poin, unggul satu poin dari Los Cules.

Sementara itu Osasuna turun dari posisi 16 klasemen ke peringkat 17. Mereka yang mengumpulkan 35 poin, kini cuma berjarak tiga poin dari Real Valladolid yang ada di posisi 18 klasemen. B3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya