SOLOPOS.COM - Marcelo merayakan gol Real Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid vs Legia Warszawa berhasil dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu legia Warszawa di match day ketiga Liga Champions 2016/2017. Penggawa Madrid, Marcelo, pun menyebut hasil itu sesuai dengan keinginan tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor telak 5-1. Los Blancos membuka gol lewat Garteh Bale di menit ke-16. Dilanjutkan dengan gol bunu diri Tomasz Jodlowiec di menit ke-20 dan gol Marcos Asensio di menit ke-37. Sebelumnya, Legia sempat memperkecil kedudukan berkat penalti Miroslav Radovic di menit ke-22.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak kedua, Madrid mampu menambah dua gol lewat Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Ini merupakan kemenangan besar kedua secara beruntunbagi Madrid. Sebelumnya di Liga Spanyol akhir pekan lalu, Madrid sukses menggasak real betis 6-1.

Marcelo pun menyebut dua hasil bagus itu sesuai dengan keinginan tim. Kendati demikian pilar asal Brasil itu menyebut Madrid tak boleh jemawa. Pasalnya belum lama ini, Madrid harus puasa kemenangan dalam empat laga beruntun.

“Kami melakoni pertandingan sulit di pekan ini dan kami bisa membuat banyak gol dan mencapai misi kami, yang mana untuk memetik kemenangan,” kata Marcelo di Realmadrid.com, Rabu.

“Kami sudah bekerja keras dan kami bisa memainkan pertandingan seperti yang kami inginkan, kami mengalami masa sulit, tapi kami tampak bagus menuju akhir pertandingan. Kami akan melakukan perbaikan dalam beberapa hal, tapi laga ini bagus buat kami,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya