Tutup Iklan

REAL MADRID VS LEGIA WARSZAWA : Berapa Gol Los Blancos?

REAL MADRID VS LEGIA WARSZAWA : Berapa Gol Los Blancos?

SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Real Madrid vs Legia Warsawa tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID — Legia Warsawa bisa menjadi sasaran empuk saat melawat ke Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Maklum saja, setelah seri empat kali berturut-turut, Real Madrid mengamuk dengan membabat Real Betis 6-1 pada laga Liga Primera akhir pekan kemarin.

Legia Warsawa bisa menjadi korban berikutnya jika kembali memperlihatkan permainan di bawah standar. Legia Warsawa yang tampil kembali di Liga Champions setelah absen 21 tahun mengawali kampanye mereka dengan amat buruk, dipermalukan Borussia Dortmund 0-6 di kandang sendiri, Polish Army Stadium. Selanjutnya tim asuhan Jacek Magiera itu dibekuk Sporting Lisbon 0-2 pada laga kedua Liga Champions.

Total Legionnaires, julukan Legia, telah kebobolan delapan gol tanpa mampu membukukan skor. Di semua kompetisi, Legia juga menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir. Performa kurang meyakinkan tim asal Polandia ini bisa menjadi lumbung gol bagi Madrid yang tengah garang-garangnya.

Kembalinya gelandang yang sempat “hilang”, Isco, bakal menambah daya serang Cristiano Ronaldo dkk. Pada laga melawan Betis, Isco mencetak dua gol setelah dipercaya menjadi starter oleh pelatih Zinedine Zidane. Pulihnya James Rodriguez juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Los Blancos, julukan Madrid. Kedua pemain ini diproyeksi menggantikan Luka Modric yang masih cedera.

Dilansir The National, Minggu (16/10/2016), Zidane menyebut Madrid perlu mempertahankan intensitas untuk mengarungi kompetisi musim ini. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan konsistensi bermain penting untuk meraih kemenangan. “Ketika kami bermain dengan intensitas sama [saat melawan Betis], tim lain akan kesulitan,” ujarnya.

Kemenangan meyakinkan atas Legia diyakini akan menutup mulut sejumlah pihak yang mengembuskan pemecatan Zidane setelah Madrid mencatat seri di empat pertandingan beruntun. Saat ini Madrid berada di posisi kedua grup F dengan empat poin. Madrid kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang memiliki nilai sama di posisi puncak.

Kemenangan dengan margin besar bisa membawa El Real menyalip Dortmund yang menjalani laga berat melawan Sporting Lisbon. “Kami punya kewajiban untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan. Kami puas tapi ini harus berlanjut,” sambung Zidane.

Sementara itu, Legia Warsawa berharap striker andalan Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain buruk pada laga nanti. Produktivitas Ronaldo membuat Legia ngeri. Pada dua laga terakhir bersama Portugal, Ronaldo mengemas lima gol.

Mantan pemain Manchester United itu juga turut menyumbang gol saat Madrid mengalahkan Betis. “Hai @Cristiano [Ronaldo], selamat karena telah mencetak gol lagi! Semoga anda kehabisan amunisi untuk Legia pekan depan,” cuit twitter resmi Legia Warsawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lewat Asset Sales Festival, BTN Tawarkan Aset Potensial

Adapun aset yang ditawarkan BTN dalam festival itu berupa rumah tapak, ruko, apartemen, proyek perumahan, dan hotel.

Keren! SMKN 1 Karanganyar Duduki Peringkat 5 Sekolah dengan UTBK Terbaik di Indonesia

SMKN 1 Karanganyar berhasil menembus peringkat sepuluh besar Top 1.000 sekolah dengan nilai rata-rata TPS UTBK tertinggi tahun 2020.

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX yang Mudah dan Praktis

Cara download Free Fire di laptop tanpa NOX memang perlu kamu ketahui supaya bisa segera instal dan memainkannya dengan mudah.

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).