REAL MADRID VS LEGIA WARSZAWA : Berapa Gol Los Blancos?

REAL MADRID VS LEGIA WARSZAWA : Berapa Gol Los Blancos?

SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Real Madrid vs Legia Warsawa tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID — Legia Warsawa bisa menjadi sasaran empuk saat melawat ke Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Maklum saja, setelah seri empat kali berturut-turut, Real Madrid mengamuk dengan membabat Real Betis 6-1 pada laga Liga Primera akhir pekan kemarin.

Legia Warsawa bisa menjadi korban berikutnya jika kembali memperlihatkan permainan di bawah standar. Legia Warsawa yang tampil kembali di Liga Champions setelah absen 21 tahun mengawali kampanye mereka dengan amat buruk, dipermalukan Borussia Dortmund 0-6 di kandang sendiri, Polish Army Stadium. Selanjutnya tim asuhan Jacek Magiera itu dibekuk Sporting Lisbon 0-2 pada laga kedua Liga Champions.

Total Legionnaires, julukan Legia, telah kebobolan delapan gol tanpa mampu membukukan skor. Di semua kompetisi, Legia juga menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir. Performa kurang meyakinkan tim asal Polandia ini bisa menjadi lumbung gol bagi Madrid yang tengah garang-garangnya.

Kembalinya gelandang yang sempat “hilang”, Isco, bakal menambah daya serang Cristiano Ronaldo dkk. Pada laga melawan Betis, Isco mencetak dua gol setelah dipercaya menjadi starter oleh pelatih Zinedine Zidane. Pulihnya James Rodriguez juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Los Blancos, julukan Madrid. Kedua pemain ini diproyeksi menggantikan Luka Modric yang masih cedera.

Dilansir The National, Minggu (16/10/2016), Zidane menyebut Madrid perlu mempertahankan intensitas untuk mengarungi kompetisi musim ini. Pelatih berkepala plontos itu mengatakan konsistensi bermain penting untuk meraih kemenangan. “Ketika kami bermain dengan intensitas sama [saat melawan Betis], tim lain akan kesulitan,” ujarnya.

Kemenangan meyakinkan atas Legia diyakini akan menutup mulut sejumlah pihak yang mengembuskan pemecatan Zidane setelah Madrid mencatat seri di empat pertandingan beruntun. Saat ini Madrid berada di posisi kedua grup F dengan empat poin. Madrid kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang memiliki nilai sama di posisi puncak.

Kemenangan dengan margin besar bisa membawa El Real menyalip Dortmund yang menjalani laga berat melawan Sporting Lisbon. “Kami punya kewajiban untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan. Kami puas tapi ini harus berlanjut,” sambung Zidane.

Sementara itu, Legia Warsawa berharap striker andalan Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain buruk pada laga nanti. Produktivitas Ronaldo membuat Legia ngeri. Pada dua laga terakhir bersama Portugal, Ronaldo mengemas lima gol.

Mantan pemain Manchester United itu juga turut menyumbang gol saat Madrid mengalahkan Betis. “Hai @Cristiano [Ronaldo], selamat karena telah mencetak gol lagi! Semoga anda kehabisan amunisi untuk Legia pekan depan,” cuit twitter resmi Legia Warsawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kuartal II 2021, Perekonomian Jateng Tumbuh 5,66%

Berdasar data Badan Pusat Statisik, perekonomian Jawa Tengah (Jateng) mulai mengalami perkembangan positif di masa pandemi Covid-19 ini.

MCCC Solo Layani Konsultasi dan Monitoring Pasien Isoman secara Gratis

MCCC Menberikan layanan konsultasi selama 24 jam secara cuma-cuma.

FOTO : 41 Karya Seniman Dipamerankan Dalam ArtJog 2021

41 karya seni akan dipamerkan di ArtJog 2021

Petugas Rutan Purwodadi Siap Jadi Pendonor Plasma Konvalesen

Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Purwodadi, Kabupaten Grobogan siap menjadi pendonor plasma konvalesen bagi pasien Covid-19.

Valentino Rossi akan Balapan Mobil setelah Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi mengatakan sudah tidak kompetitif lagi di balapan Moto GP.

FOTO : Lukisan Wajah Greysia/Apriayani di Daun Kering

Apresiasi untuk atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade

Gawat! Gaji Bintara TNI AD Disunat Pimpinan

Andika akan merotasi beberapa anggota TNI yang dianggap terlibat dalam kasus ini.

Valentino Rossi Putuskan Berhenti dari MotoGP

Selama membalap di MotoGP, Velentino Rossi meraih tujuh gelar juara dan yang terakhir diraih pada musim 2009.

Vaksinasi di Sleman Sasar Ibu Hamil dan Kalangan Disabilitas

Ada sekitar 4.500 ibu hamil yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 di Sleman. Jumlah tersebut berdasarkan usia kehamilan antara 13-33 pekan.

Nusron Wahid Bela Eks Koruptor Jabat Komisaris BUMN

Nusron menilai tidak ada yang dilanggar Menteri BUMN dalam keputusannya mengangkat Emir Moeis.

Ekonomi RI Melesat, OJK Dorong Pemda Akselerasi Belanja Daerah

Belanja daerah memicu perluasan ruang pertumbuhan ekonomi baru, menyerap banyak tenaga kerja.

Kunjungi Sragen, Menko Marves dan Menkes Janji Suplai Vaksin 15.000 Dosis/Hari

Pemerintah menargetkan vaksinasi Covid-19 di Solo Raya mencapai 75% pada akhir Agustus 2021.