SOLOPOS.COM - Gareth Bale saat dihajar bek Granada. JIBI/photoscreen/youtube

Solopos.com, MADRID – Gareth Bale menjadi “tumbal” saat Los Blancos merebut pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Minggu (26/1/2014) dini hari tadi. Gelandang serang itu mengalami nasib apes.

Tampil sejak awal dalam laga melawan Granada, pemain Real Madrid itu harus ditarik keluar pada pergantian babak.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bale mengalami masalah karena dihajar pangkal kaki kanan bagian dalam dengan keras oleh bek Granada Murillo ketika laga baru memasuki menit kesembilan. Pelanggaran keras Murillo terhadap Bale itu mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit.

Murillo mencoba menyapu bola yang tengah dikuasai Bale. Namun kombinasi pergerakan Bale dan kaki Murillo yang terlanjur diangkat membuat tendangan Murillo menghajar daerah kemaluan Bale.

Winger asal Wales itu sempat tergeletak selama beberapa menit di lapangan. Meski sempat melanjutkan pertandingan, Bale akhirnya diganti dengan Jese Rodriguez pada tengah pertandingan. Video di atas adalah momen saat Bale cedera dihajar bek Granada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya