SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Real Madrid akan melakoni bentrok pertamanya pada perempat final Liga Champions melawan Galatasaray di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4/2013) dini hari WIB. Melawan tim asal Turki itu, Madrid di atas kertas jelas lebih diunggulkan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Meski demikian, pelatih Madrid, Jose Mourinho, tak sependapat. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menolak jika tim lebih difavoritkan dibanding Galatasaray.

“Tak ada yang favorit pada fase ini [perempat final]. Ada delapan tim yang memiliki sejarah pada kompetisi ini dan kami semua telah melewati playoff,” ujar Mourinho.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Galatasaray memiliki pelatih yang berpengalaman dengan permainan level ini. Dia akan mengatur timnya untuk bertahan, bekerja, dan mendapat hasil yang baik bagi mereka. Dia memiliki pemain yang pernah berada di tim terbaik dunia, seperti Arsenal, Chelsea, Inter Milan, Juventus dan Real Madrid.”

“Mereka telah bersiap untuk bermain di babak delapan besar Liga Champions. Dia juga memiliki tiga penyerang yang tak perlu diragukan lagi,” beber Mourinho.

Dari deretan penyerang Aslanlar, julukan Galatasaray, salah satunya adalah Didier Drogba. Striker Pantai Gading ini sarat pengalaman dan pernah bekerja bersama Mourinho saat masih di Chelsea.

Terkait, mantan anak didiknya itu, Mou, sapaan Mourinho, sangat memberinya respek. “Saya pernah memiliki banyak pemain yang sangat bagus, dan Drogba adalah salah satunya. Dia juga teman yang hebat.”

“Dia adalah seseorang yang akan tetap ada dalam hidup saya selamanya. Saya pikir dia mengatakan hal yang sama tentang saya karena kami mampu membangun ikatan emosional yang sama yang dapat dibangun dalam sepak bola,” tutur Mou.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya