SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions

Logo Liga Champions

SOLO–Jelang pertandingan antara Real Madrid dan Galatasaray dalam laga perempat final Liga Champion di stadion Santiago Bernabeu, Kamis (4/4/2013) dini hari, Tweetland optimistis Madrid akan menang.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Laga dini hari nanti bukanlah pertemuan pertama  antara Madrid dengan tim asal turki tersebut. Sebelumnya mereka pernah bertemu pada laga yang sama 12 tahun silam. Pada leg pertama perempat final Liga Champion tersebut Madrid sukses mempecudangi Galatasaray 3-0.

Namun pada leg kedua Galatasaray berhasil mengembalikan 3 gol yang dialamatkan dalam gawangnya. Namun Madrid juga menambah koleksi dua gol di gawang Galatasaray sehingga membuat Madrid menang agregat 5-3.

Hasil tersebut tampaknya membuat para penggemar bola hati-hati memprediksi pertandingan besok dini hari. Banyak yang memprediksi Madrid akan menuai kemenangan, namun dengan hasil yang tipis.

Salah satunya adalah pemilik akun  @faisalriyadi, ia memprediksi kemenangan tipis Madrid dalam laga yang akan disiarkan langsung di stasiun swasta SCTV pada pukul 01.45.

2-1 madrid menang RT @futsalindo: #UCL nanti malam live SCTV jam 01.45 WIB : Real Madrid vs Galatasaray. Prediksi skor dari Futsal Lovers ??,” tulis akun @faisalriyadi.

Senada, pemilik akun @eqhynasution juga memprediksi skor yang sama atas kemenangan Madrid.

2-1 #HalaMadrid RT @Madrid_IndoPKU: Berapa nih prediksi skor Real Madrid vs Galatasaray dnhri nanti? #HalaMadrid #APorLaDecima,” tulis pemilik akun @eqhynasution.

Sementara itu ada juga yang memprediksi bahwa pertandingan besok dini hari akan berkhir seri. Salah satunya adalah pemilik akun @HardiWardhani, ia memprediksi pertandingan akan berakhir seri 2-2.

Prediksi skor aja langsung sy om, hehe. Madrid 2-2 Galatasaray, Malaga 1-2 Dortmund #PrediksiUCL,” prediksi akun @HardiWardhani.

Namun ada juga yang masih optimis dengan kemenangan Madrid. Ia adalah pemilik akun @Steven15910, ia memprediksi hasil pertandingan akan sama seperti leg pertama pada 2001 silam.

3-0 menang buat madrid RT @futsalindo: #UCL nanti malam live SCTV jam 01.45 WIB : Real Madrid vs Galatasaray. Prediksi skor dari Futsal,” yakinnya.

Simak berita terkait di: http://digital.solopos.com/file/04042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya