SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Isco merayakan golnya dengan Gareth Bale. JIBI/Rtr/Juan Medina

Solopos.com, MADRID — Real Madrid untuk untuk sementara memuncaki klasemen La Liga Primera, menggeseser Barcelona, setelah menggulung Elche tiga gol tanpa balas alias 3-0.

Hasil tersebut untuk sementara membuat Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga menggeser Barcelona. Madrid kini punya 63 poin dari 25 laga, unggul tiga poin dari Barca dan Atletico yang sama-sama punya 60 poin dari 24 pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir detiksprot, laga baru tiga menit berjalan di Santiago Bernabeu Sabtu (22/2/2014) malam WIB, Madrid sudah mengancam melalui Karim Benzema. Tetapi bola hasil sepakannya dari jarak sekitar 18 meter ke arah gawang masih bisa ditepis kiper Manu Herrera.

Gol yang dinanti Madrid akhirnya lahir saat laga memasuki menit ke-34. Menyusul sebuah sepak pojok, Asier Illarramendi berhasil mengirim bola ke dalam gawang Elche untuk membuat kedudukan berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Menjelang turun minum, Manu Herrera dipaksa beraksi lagi menyelematkan gawangnya dari tembakan Benzema. Skor 1-0 menyudahi babak pertama.

Di babak kedua Elche mencatatkan peluang melalui Javier Moreno Marquez. Peluang terbuak setelah bola sepakannya, dari posisi menjanjikan, justru masih jauh dari sasaran.

Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-72 melalui gol dari Bale. Tembakan jarak jauhnya menghantam bagian bawah mistar dan masuk ke gawang Elche untuk membuat Madrid unggul 2-0.

Keunggulan Madrid bertambah lagi melalui gol pemain pengganti Isco. Menerima sodoran bola dari Benzema, Isco berlari dan dari sudut sempit di arah kanan gawang, dengan jitu ia mengirim bola melewati hadangan Manu Herrera. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya