SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Jurgen Klopp. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Real Madrid, Jurgen Klopp. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengecilkan peluang timnya lolos ke final Liga Champions. Meski  Dortmund saat ini berada di atas angin namun menurutnya laga masih belum usai.

Dortmund memperbesar langkahnya melaju ke final Liga Champions menyusul kemenangan telak 4-1 atas Real Madrid pada semifinal leg pertama di Signal Iduna Park, tengah pekan lalu. Kendati demikian, kemenangan itu belum otomatis membuat Die Borussen, julukan Dortmund, lolos ke partai puncak.

Madrid masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan saat ganti menjamu Dortmund pada semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dini hari WIB. Meski peluang Los Blancos, julukan Madrid, tipis, namun Klopp tak ingin memandang sebelah mata.

“Tak ada yang berkata bahwa ini sudah selesai dan menyatakan bahwa kami telah berada di final,” ujar Kloop.

“Normal bahwa Madrid akan memiliki keyakinan dengan para pendukung di belakangnya. Saya akan berusaha melakukan hal yang sama dengan para pemainku. Ini masih waktu yang lama hingga ke final. Masalahnya adalah kami semua menginginkannya,” tutur Klopp.

Klopp juga menyangkal bahwa Mourinho mengatakan padanya untuk hengkang dari Madrid pada akhir musim ini, seperti yang diberitakan media Jerman, Blid.

“Itu cerita konyol. Saya tak pernah mengatakan pada siapa pun bahwa Mourinho akan pergi ke Chelsea atau klub lain,” ujarnya.

“Saya bukan orang yang suka melakukan hal seperti itu. Saya mendengar cerita itu sebelum pertandingan melawan Fortuna dan saya akui itu membuat saya sangat-sangat sedih dan marah, karena benar-benar salah, mengarang cerita.”

“Mourinho adalah rekan, seorang teman dan itu tak akan terjadi pada saya dipusingkan akan hal seperti itu.”

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/29042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya