SOLOPOS.COM - Mario Balotelli dan kekasihnya, Fanny Neguesha. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Mario Balotelli dan kekasihnya, Fanny Neguesha. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO – Mario Balotelli memang tak pernah lepas dari ulah kontroversi. Kali ini, striker AC Milan itu membuat pernyataan yang dipastikan bakal membuat geram kebanyakan kaum hawa karena berani mempertaruhkan kekasihnya untuk tidur dengan seluruh pemain Real Madrid seandainya prediksinya meleset.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan kontroversi Balotelli ini bermula saat striker Italia berdarah Ghana ini ditanya kans Real Madrid untuk membalikkan keadaan atas Borussia Dortmund pada semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2013) dini hari WIB. Madrid diprediksi akan kesulitan melakukan comeback atau membalikkan keadaan menyusul kekalah telak pada semfinal pertama dengan skor 1-4.

Prediksi Madrid kesulitan melakukan comeback itu tampaknya sama dengan perkiraan Balotelli. Dan saking yakin dengan prediksinya, Balotelli pun berani mempertaruhkan kekasihnya. “Jika Real Madrid mampu melakukan comes back melawan Borussia Dortmund dan membuatnya ke final Liga Champions, saya akan membiarkan kekasihku tidur dengan seluruh pemain [Madrid],” ujar Balotelli.

Kekasih Balotelli saat ini adalah Fanny Neguesha, yang merupakan seorang model asal Belgia berusia 22 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya