SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Cristiano Ronaldo tak menganggap Real Madrid sebagai unggulan di final Liga Champions nanti. Baginya Atletico Madrid juga punya peluang besar menjadi juara.

Untuk pertama kalinya dua tim asal satu kota menjadi finalis Liga Champions saat Madrid menghadapi Atletico di Estadio Da Luz 24 Mei mendatang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dengan segala pengalaman di kompetisi Eropa dan sudah punya 9 trofi Liga Champions, Madrid jelas lebih diunggulkan dibanding Atletico yang melaju ke final pertama mereka di kompetisi ini setelah 40 tahun absen.

Apalagi Madrid tengah berambisi untuk merengkuh trofi ke-10 atau disebut La Decima setelah 12 tahun absen di final.

Tapi bagi Ronaldo, peluang Madrid dan Atletico untuk jadi juara sama-sama besar seraya berharap Los Merengues lah yang tampil sebagai juara.

“Saat-saat seperti ini sudah lama ditunggu oleh klub ini. Akan jadi final yang hebat, pertandingan yang menarik antara dua tim hebat,” ujar Ronaldo di Soccerway seperti dikutip detiksport.

“Final selalu 50-50. Kami hanya berharap banyak malam nanti berjalan fantastis dan kami menang. Kami berharap 24 Mei akan jadi malam yang menakjubkan untuk Real Madrid,” demikian Ronaldo. (JIBI/SOLOPOS)

Ronaldo saat beraksi melawan Atletico Madrid di kompetisi Liga Spanyol. Ist/dok

Ronaldo saat beraksi melawan Atletico Madrid di kompetisi Liga Spanyol. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya