SOLOPOS.COM - Striker muda Brazil, Neymar, akan mendapat bayaran Rp139 miliar per musim seandainya bergabung ke Real Madrid, dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker muda Brazil, Neymar, akan mendapat bayaran Rp139 miliar per musim seandainya bergabung ke Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang membuat penawaran fantastis untuk memboyong striker muda Brazil, Neymar. Los Blancos, julukan Madrid, bersedia mengeluarkan 11 juta euro atau Rp139 miliar per musim untuk pemain 21 tahun itu agar tak berlabuh ke rival abadinya, Barceloana.

Neymar memang sudah menjadi incaran Los Blancos dan Barcelona sejak beberapa musim terakhir. Namun, dari kedua klub itu, pemain muda Santos ini kemungkinan lebih tertarik dengan Blaugrana, julukan Barcelona.

Dikabarkan O Globo, hal inilah yang membuat Madrid mulai ketar-ketir. Tak ingin buruannya lepas, Los Blancos siap memberi penawaran lebih besar kepada Neymar.

Diyakini bahwa Los Merengues, julukan lain Madrid, siap memikat Neymar dengan bayaran 11 juta euro per musim. Selain, Madrid juga akan memberikan 50% bayaran dari hak cipta Neymar, seperti iklan dan lainnya.

Penawaran Madrid ini jelas lebih menggiurkan dibanding Barcelona. Juara La Liga musim ini itu dikabarkan hanya memberikan penawarang 7 juta euro atau Rp88,5 miliar per pekan.

Seandainya, Neymar bersedia bergabung dengan penawaran Madrid itu, maka bayarannya akan mengalahkan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Striker Portugal berjuluk CR7 itu hanya digaji 10 juta euro atau Rp126 miliar per musim.

Sebelumnya, diberitakan Antaranews.com, klub Neymar saat ini Santos sudah bersedia untuk melepas pemain musim ini. Santos mengumumkan niatnya itu melalui jejaring sosial Twitter.

“Dengan beberapa permintaan atas pemain itu, komite manajemen klub memutuskan menjual dia,” bunyi pernyataan itu.

“Kami menunggu Neymar dan ayahnya di Stadion Vila Belmiro untuk memilih proposal mana yang akan diterima atlet itu,” kata klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya