SOLOPOS.COM - Garet Bale dengan jersey kandang anyar Real Madrid untuk musim depan. (daily mail)

Real Madrid memperkenalkan jersey home terbaru.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memperkenalkan seragam (jersey) anyar mereka untuk musim depan, baik seragam kandang maupun tandang, Rabu (14/6/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah bintang Los Blancos, julukan Real Madrid, tampil jadi modelnya, seperti Gareth Bale, Isco, Toni Kroos, Nacho, Marcello, dan pelatih Zinedine Zidane. Tapi tunggu dulu, di mana Cristiano Ronaldo?

Juara Liga Primera Spanyol dan Liga Champions itu ternyata tak menyertakan Ronaldo dalam peluncuran seragam anyar tersebut. Beragam opini pun lantas mencuat karenanya. Media Inggris, The Sun, menduga ini menjadi sinyal era Ronaldo di Real Madrid menuju akhir.

Masalah pajak juga memanaskan rumor kemungkinan hengkangnya pemain berjuluk CR7 itu dari Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dan kembali ke klub lawasnya, Manchester United.

Tapi, itu juga bisa jadi karena Real Madrid tak ingin mengganggu konsentrasi Ronaldo yang tengah membela Timnas Portugal untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akhirnya memilih tak melibatkan Ronaldo untuk memperkenalkan jersey anyar tim.

Seragam kandang Real Madrid untuk musim depan terlihat lebih simpel dengan dominasi warna putih. Terdapat tiga strip biru langit pada bahu yang menggambarkan langit Ibu Kota Spanyol, Madrid.

Sementara seragam tandang kembali ke warna hitam. Los Blancos memiliki pengalaman menyenangkan dengan seragam warna hitam saat mereka menjuarai Liga Champions pada 2000. Logo dan ujung lengan diberi warga neon turquoise memberi kesan unik pada seragam laga tandang ini.

Real Madrid tidak akan memakai seragam tandang warna ungu seperti musim lalu saat mereka memenangi laga final Liga Champions kontra Juventus dengan skor 4-1 di Cardiff.

Mengutip dari Daily Mail, Seragam ini dibuat Adidas dengan menerapkan teknologi yang diklaim mampu meningkatkan performa pemain. Bahan climacool yang dipakai memastikan pemain tetap nyaman bermain dalam kondisi cuaca panas sekalipun. Seragam ini dibuat dari material yang benar-benar baru dan nyaman dipakai baik saat latihan maupun penggunaan sehari-hari.

Karim Benzema mengenakan jersey kandang baru Real Madrid musim depan. (Daily Mail)

Karim Benzema mengenakan jersey kandang baru Real Madrid musim depan. (Daily Mail)

Marcello mengenakan jersey tandang Real Madrid untuk musim depan. (Daily Mail)

Marcello mengenakan jersey tandang Real Madrid untuk musim depan. (Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya