SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Luka Modric, merayakan kemenangan atas Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-14 melawan Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. (Reuters-Javier Barbancho)

Solopos.com, MADRIDReal Madrid nyaris merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2019-2020 dari Barcelona andaikan menang lebih besar atas Real Sociedad di pekan ke-14.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB, tim asuhan Zinedine Zidane itu menang dengan skor 3-1. Atas hasil itu, Real Madrid memepet Barcelona yang berada di posisi puncak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pekan ke-14, Barcelona berhasil menang atas Leganes dengan skor 2-1. Barcelona kini mengoleksi 28 poin, sama dengan raihan Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid hanya dipisiahkan selisih gol satu angka.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya memepet Barcelona, Real Madrid juga meninggalkan rival sekotanya, Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone itu gaghal meraih kemenangan dan hanya imbang 1-1 di kandang Granada.

Kini, Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan raihan 25n poin, berjarak tiga poin dari Real Madrid dan Barcelona.

Ketiga tim itu memang selalu mendominasi papan atas klasemen La Liga Spanyol dari musim ke musim. Sementara untuk gelar juara, didominasi Barcelona dan Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya