SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, EAST RUTHERFORD — Real Madrid menelan kekalahan telak dari Atletico Madri di ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Performa Madrid di laga itu pun dianggap memalukan.

Bertanding di Stadion MetLife, Amerika Serikat, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB, Madrid kalah dengan skor 3-7. Gawang Madrid dibobol empat kali oleh Diego Costa, dan masing-masing satu gol dari Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo. Sementara Madrid membalas lewat Nacho, Karim Benzema, dan Javi Hernandez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak cuma drama 10 gol, Derby Madrid kali ini kian panas setelah wasit mengeluarkan kartu merah untuk Costa dan Dani Carvajal karena terlibat keributan di menit ke-65
Soal Intensitas

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak menampik anak asuhnya bermain sangat buruk. Dia menyoroti soal intensitas permainan yang membuat Madrid tak berdaya melawan rival sekota. Atletico sendiri sejatinya menurunkan banyak pemain baru seperti Felix, Kieran Trippier, Renan Lodi hingga Hermoso.

“Dalam turnamen dengan level tinggi, kami memulainya dengan sangat buruk. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu,” keluh Zidane, seperti dilansir Marca, Sabtu.

Cederanya Luka Jovic di laga tersebut kian menambah kabar buruk Los Blancos. Striker anyar yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt ini harus ditarik pada menit ke-24 setelah bertabrakan dengan Jan Oblak.

Jovic terlihat merintih kesakitan dengan memegangi pergelangan kaki kirinya. Kondisi itu memperpanjang daftar cedera Madrid setelah sebelumnya Brahim Diaz, Marco Asensio dan Ferland Mendy terlebih dulu masuk meja perawatan.

Di sisi lain, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menanggapi kemenangan besar timnya dengan tidak terlalu serius. Dia menilai duel kemarin hanya sekadar laga pramusim. “Saya hidup dalam realitas. Saya tidak melihat laga ini sebagai gambaran dari apa yang terjadi antara kami dengan Madrid,” ujar Simeone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya