SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat memberi instruksi kepada para pemainnya di lapangan. JIBI/Reuters/Wolfgang Rattay

Solopos.com, MADRID —  Real Madrid belum menyerah mengejar treble winner musim ini. Carlo Ancelotti pun meminta anak-anak asuhnya memaksimalkan semua laga tersisa.

Madrid kembali menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga seusai menang telak 4-0 atas Almeria, Minggu (13/4/2014) dinihari WIB tadi. Naiknya Madrid ke posisi dua tak terlepas dari kekalahan Barcelona atas Granada.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini duo Madrid sama-sama mengemas nilai 79, kendati Atletico masih akan bermain kontra Getafe dinihari nanti. Tapi setidaknya Los Blancos memberikan tekanan kepada sang rival sekota.

Atas kemenangan malam tadi Ancelotti memberikan apresiasinya, apalagi melihat di fase akhir musim ini semua tim bertarung mati-matian memastikan posisi. Pelatih asal Italia itu juga menegaskan tekadnya memenangi partai tersisa.

“Tim ini memainkan permainan yang bagus, itu adalah laga yang menarik. Tujuan kami adalah memenangi seluruh pertandingan tersisa,” katanya di situs resmi klub seperti dilansir Detiksport.

“Pada titik ini liga sangatlah berbahaya, semua pertandingan sulit,” tambahnya.

Seiring kemenangan di liga ini, Madrid memperbesar kembali asa meraih tiga gelar sekaligus di akhir musim. Apalagi kini mereka tinggal mengejar satu tim yakni Atletico.

Trofi yang terdekat tersedia di ajang Copa del Rey, di mana mereka akan menghadapi Barca di partai final tengah pekan nanti. Sementara di Liga Champions tantangannya terbilang besar: harus melalui juara bertahan Bayern Munich untuk ke final.

Bagaimanapun juga, Ancelotti sadar masih punya peluang cukup besar mewujudkan tekad treble winner. Untuk itu, Madrid diminta mengerahkan segala daya dan upaya.

“Kami tengah berjuang untuk setiap kompetisi. Ini tidak akan mudah dan kami perlu memberikan segalanya di seluruh laga kami,” tandas pelatih 54 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya