SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Legia Warszawa - (REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid vs Legia Warszawa Berhasil dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan besar saat melawan Legia Warszawa di lanjutan match day ketiga Liga Champions. El Real menghajar tamunya asal Polandia itu dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Okezone.com, Madrid mampu membuka keunggulan pada menit ke-16 melalui aksi dari Gareth Bale. Mendapatkan sodoran dari Danilo, bintang Timnas Wales itu melepaskan sepakan yang gagal diamankan kiper Legia.

Tiga menit kemudian, Madrid mampu menambah keunggulan atas Warsawa. Kali ini gol bunuh diri Jodlowiec membuat Los Blancos menjadi unggul 2-0. Namun pada menit ke-22, tim tamu mampu memperkecil kedudukan berkat gol Radovic dari tendangan penalti.

Menit ke-37, Madrid kembali menjauh. Bintang muda mereka, Marco Asensio, berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 3-1. Memanfaatkan serangan balik cepat, pemain asli binaan akademi Madrid tersebut menyudahi aksinya dengan sepakan yang meluncur deras ke dalam gawang Warsawa.

Di babak kedua, tempo permainan ulai melamban. Bahkan Madrid lebih banyak memainkan bola di area pertahanannya sendiri sembari menunggu celah di antara para pemain Legia. Baru ketika babak kedua berjalan 10 menit, Madrid mulai tampil menekan pertahanan Legia. Mereka hampir saja menambah keunggulan atas Legia, jika sepakan Ronaldo mampu membuahkan hasil.

Pada menit ke-68, Madrid memperbesar keunggulan atas Legia menjadi 4-1. Kali ini giliran Lucas Vazquez yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya yang memanfaatkan umpan dari Morata gagal diamankan oleh Malarz.

Unggul tiga gol tak lantas membuat Madrid menurunkan agresivitasnya di laga ini. Benzema nyaris saja memberikan gol kelima untuk Madrid di menit ke-73. Namun tandukannya masih belum berhasil merobek gawang.

Gol kelima Madrid akhirnya tercipta enam menit jelang laga usai. Gol Alvaro Morata menjadi penutup pesta Madrid di Bernabeu. Sepakan kerasnya berhasil meluncur deras ke dalam gawang Legia. Madrid pun menang dengan skor 5-1.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Varane, Marcelo; Asensio (Kovacic 79’), Rodriguez (Vazquez 63), Kroos; Bale (Morata 64’), Benzema, Ronaldo.

Legia Warszawa: Malarz; Rze?niczak, Bereszy?ski, Czerwi?ski, Hloušek; Moulin (Kopczynski 82’), Jod?owiec; Odjidja-Ofoe, Guilherme (Qazaishvili 74’), Kucharczyk, Radovi? (Nikolics 74’).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya